Partnership (Rabbit Hole)

Hola!

Masih merekap Rabbit Hole (hihi). Ini yang terakhir kok. Sekarang mengingat-ingat siapa saja yang pernah bekerjasama dengan Rabbit Hole selama 2 tahun ini. Lagi-lagi ini juga membuat terharu ya. Semoga selama perjalanan kita bekerjasama menyenangkan yaaa 😀 Here we go! :

1. Entrepreneur Festival 2014 (dengan Bloomberg TV) (7-11 Mei 2014).

10339697_10152468185629683_7075229799170293177_n

BnWWNaMCYAA5NSV

2. Fimela Fest 2014 (23 Mei 2014).

Bn0ExlAIAAA14w3

3. Bilna (16-30 Juni 2014)

10464411_10152599725184683_8199065756819255483_n

4. Dongeng di Depok (15 Juli 2014)

10406614_10152667314849683_7587614631564678525_n

5. Rumah Ramah Rubella

10514560_10152634612274683_4611623680259697784_n

6. Buku Untuk Papua – Membuat buku cerita itu menyenangkan (31 Agustus 2014).

10616258_10152767643299683_3793318176156922248_n

Bwa_ugnCQAAwYdw

7. Dongeng di Rimba Baca (30 September 2014)

Bx82F1vCIAAZEgR

10653538_10152845073149683_5003275601219631727_n

Rabbit Hole mendongengkan cerita dari buku terbaru ‘Asal Mula Namaku’. Anak-anak senang banget! Dari yang tadinya belum tahu tentang onde-onde dan Jawa Timur, sekarang jadi tahu deh Setelah itu, mereka jadi gak sabar mau baca lanjutan ceritanya. Nah, ayah dan ibunya ingat untuk ceritakan bukunya di rumah ya. Karena.. setiap anak dapat masing-masing 1 buku ‘Asal Mula Namaku’. Horee!

Setelah itu, mereka belajar membuat cerita mereka sendiri. Dari amplop-amplop coklat yang sudah disediakan, mereka pun asyik menambahkan mata, mulut, rambut, dst di amplop itu. Voila! Jadi seperti orang atau tokoh kartun ya. Ada yang membuat tokoh kartun seperti Mario, Luigi, Elsa, dan Ana. Ada juga yang membuat tokoh karangan mereka sendiri. Superb pokoknya anak-anak ini Cerita-cerita mereka juga lucu-lucu dan seru-seru. Semuanya berani dan bersemangat untuk mempresentasikan tokoh-tokoh yang mereka buat di depan teman-teman yang lain. Terus kembangkan imajinasi kalian ya.

Terakhir, mereka pun mendapatkan sketsa muka mereka yang sudah dibuatkan oleh ilustrator Rabbit Hole, Guntur Gustanto.

Selesai deh acaranya 🙂

10710595_10152845073014683_752545241351656957_n

8. Ulang Tahun Cikal (dengan Rimba Baca) (18 Oktober 2014)

1972279_10153291009942796_4038320239085636797_n

9. Sekolah Cikal Serpong – Dongeng dalam rangka bulan bahasa (27 Oktober 2014)

B07hssmCQAEk3kK

10. Festival Dongeng Indonesia – Launching buku dan talkshow ‘Ajaibnya mendongeng dengan buku’.

10420757_10152921934224683_9052486613884529414_n

11. Sekolah Cikal Serpong – Bazaar buku bulan bahasa

B28PtpQCEAA7Q25

12. Super Kids Indonesia – Kuis (3-9 November 2014).

B1g2xgsCQAAiYDL

13. Mandiri – Katumbiri Expo (10-14 Desember 2014)

B4kJIGaCUAEbIHI

14. HiLo – Nutrifood

10923624_432758066880021_788964603614164812_n

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s