18 Januari 2015

image6-2

18 Januari 2015,
Setiap orang pasti berubah. Apa yang kamu sangat sukai dan impikan di masa lampau, bisa jadi tidak menjadi ambisimu di masa kini. Tapi, tidak ada impian yang sia-sia. Impian itu seperti lampu, yang menuntunmu untuk berjalan atau bahkan berlari ke waktu yang selanjutnya. Meskipun lampunya berganti-ganti.

Saya pernah punya cita-cita hanya ingin menulis saja. Dulu, saya tidak tahu jenis pekerjaannya. Yang jelas, jika diperbolehkan hanya menulis saja setiap harinya, tentu saja akan saya lakoni pekerjaan tersebut sepenuh hati. Tapi hidup tentu bukan hitam-putih. Saat saya dewasa pun, saya tidak melihat segala sesuatu dengan dua warna saja. 

Saat ini walaupun sebegitu sukanya saya menulis dan (mungkin jika mau) bisa menghidupi diri dari hanya menulis saja. Saya toh memilih tidak ingin melepas pekerjaan saya sebagai psikolog. Walaupun begitu, selalu menyenangkan jika bisa mendapati satu hari penuh dengan hanya menulis saja. Tanpa melakukan atau memikirkan hal yang lain. Seperti yang dilakukan hari ini. Hanya menonton TV dan menulis blog saja. Tanpa yang lain.

#365HariBersyukur 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s