4 Januari 2015

image2

4 Jan 2015,
Dibimbing dan diarahkan sebenarnya hal yang menyenangkan.

Dan sudah lama saya tidak mengalami hal tersebut. Sehingga senang sekali jika saya berkesempatan untuk mengikuti pelatihan atau seminar. Bertemu dengan orang-orang baru yang memberi pengetahuan dan wawasan baru. Menyadarkan saya bahwa masih banyak hal yang masih belum saya ketahui dan mesti saya pelajari lagi. Menyentil saya untuk lebih rendah hati. 

Seperti hari ini. Saat ikut kelas penulisan cerita anak oleh mbak Reda Gaudiamo di Post Santa 😁😁 Double senang karena setelah kelas dapat buku Mbak Reda, NaWilla, secara gratis. Pemurah hati sekali mbak yang satu ini. Triple senang karena bisa ikut bercerita tentang Rabbit Hole disana. Menyenangkan ya.

#365HariBersyukur

Photo by : POST

Tinggalkan Balasan

