Bapak-bapak

Kalau lagi ngobrol sama temanku yang laki (yang perempuan juga sih), mereka kadang bertanya sesuatu seperti ‘Lo kerjaannya ngajarin ibu-ibu ya?‘.

Terus aku pasti akan selalu bilang, ‘Gak cuman ibu-ibunya aja sih. Bapak-bapaknya juga‘. Terus mereka diam dulu, sebelum kasih respon yang beragam.

Tapi emang benar lho, anak itu kan bisa lahir ya karena peran serta dua belah pihak, bukan? Ayah dan Ibu. Gak cuman satu pihak aja. Dan sudah banyak lho penelitian-penelitian yang membuktikan berbagai manfaat, baik buat anak maupun bapak, kalau bapaknya dekat dengan anak.

Lagian nanti istri pasti jadi makin cinta deh kalau suaminya deket sama anak. Dan..orang-orang sekitar yang ngelihat pasti adore banget kalau lihat bapak-bapak (apalagi kalau ganteng) gendong anak atau dorong stroller gitu.

Banyak kan keuntungannya, bapak-bapak? Yuk, sayang anak! Main sama anak! Hehe.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s