Kembali..

Dua mingguan yang lalu, saya naik kereta lagi setelah sekian lama. Stasiun ternyata sekarang amat sangatlah keren. Sudah canggih seperti di luar negeri gitu. Yang paling saya suka jelas adalah pergantian penggunaan tiket kertas menjadi kartu. Jadinya mengurangi pemborosan kertas. Hore banget!

Kemudian kejadian selanjutnya saat sedang belanja bulanan, saya pertama kalinya meminta agar barang belanjaan saya dimasukkan kardus saja. Biasanya kan selalu bawa tas belanja sendiri, tapi waktu itu lagi gak siap jadi hanya bawa satu tas belanja saya. Dan eh ternyata kasirnya baik banget, langsung ngiyain, walaupun ternyata lagi gak ada kardus di tempatnya dia. Jadi dia harus entah kemana dan ngelakbanin lagi. Dengan kegigihan mas-nya akhirnya berhasil tidak pakai plastik. Yeiyy!

**

Udah lama memang saya tidak lagi posting tentang hal-hal berbau global warming dan teman-temannya. Tapi sebenarnya tetap melakukan tindakan yang sama dengan yang sebelum-sebelumnya. Bawa tas belanja sendiri dan tempat minum sendiri sih, paling enggak. Walaupun dari dulu sampai sekarang belum berhasil untuk menjadi vegan. Ugh!

Lalu sekarang terpikir untuk nulis lagi tentang topik ini. Kangen juga euy. Terutamanya karena terinspirasi oleh tulisan ini.

Tinggalkan Balasan

