95%

“Lo udah siap belom buat nikah”

“Ya.. naik turun lah. Kadang-kadang udah. Banyakan belomnya”

“Ya lo mesti siap dulu. Nikah tuh 95% siapnya. 5% baru calonnya. Kalau belom siap, ya makanya gak jadi”.

Gitu kata sahabat saya di H-1 pernikahannya.

Sementara itu..

“Udah, yang penting tuh kalau pilih cowok yang sabar, setia, dan gak pelit. Susah juga kan masih kayak gini udah pelit. Gimana nanti kalau udah mau nikah? Kamu cinta dia mah itu perkara belakangan”, gitu kata teman saya yang lain.

Nah loh, bingung kan dapat saran yang bertolak belakang begitu. Lagi pula kenapa ya di minggu ini dapat saran seperti itu berturut-turut? Muka saya lagi muka pengen banget dinasehatin soal pernikahan apa gimana nih. Padahal gak lagi mancing-mancing ke arah sana.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s