#TGIF

Baik saat menjadi psikolog atau karena Rabbit Hole, saya jadi sering bertemu orang-orang yang berbeda setiap harinya. Kadang yang seperti itu membuat saya bosan, dan ingin berada dalam rutinitas (ah.. memang ya begitu manusia). Namun tetap lebih banyak membuat saya bersemangat dan bertanya-tanya. Misalnya, siapa ya yang akan saya temui hari ini? Pelajaran apa ya yang akan saya dapatkan darinya (atau interaksi saya dengannya) kali ini? Dan tak jarang (hampir pasti sih, sebenarnya), banyak pelajaran berharga yang saya dapat dari bertemu dengan orang-orang baru setiap harinya.

Hal itu yang menyebabkan saya berpikir, kenapa gak saya share ya? Tapi terkadang karena kemalasan (ehm), kejadian demi kejadian berlalu dan terlupa begitu saja.

Nah, oleh karena itu, saya terpikir untuk mendokumentasikan hal-hal tersebut dalam suatu project yang bernama #TGIF . Hehe.. Iya, namanya memang standart banget (super gak kreatif). Dan sesuai dengan namanya, maka project ini akan hadir setiap hari Jumat. Saya akan tulis tulisan satu kali dalam satu minggu tentang orang-orang disekeliling saya yang menginspirasi saya atau paling tidak memberikan aha moment untuk saya. Nah kalau seperti ini, mudah-mudahan moment-nya gak menguap begitu saja kan? Hihi. Sampai jumpa di hari Jumat! 🙂

Tinggalkan Balasan

