Cinta

Baru akhir-akhir ini saya belajar, bahwa kita dibentuk dari cinta. Cinta ayah dan ibu kita. Maka jadilah kita, yang utuh.

Dulu saya tidak benar-benar tahu. Tidak tahu sama sekali malah. Jadi ketika pertama kali dengar, saya benar-benar bingung.

Coba konsep ini diajarkan sedari dulu. Mungkin saya tidak akan pernah ada di titik dimana saya membenci diri saya sebegitu parahnya. Coba ini diajarkan, ditanamkan, dan benar-benar ditunjukkan kepada semua anak-anak ini di seluruh dunia. Mungkin dunia ini akan lebih menyenangkan dan menghangatkan. Mungkin.

Tinggalkan Balasan

