Tentang jodoh-jodohan

1) Baru tahu kalau semangka ternyata sekarang tidak berjodoh dengan gigi saya. Setiap kali makan semangka, pasti gigi jadi cenut-cenut. Padahal salah satu buah favorit.

2) Dulu, kirain pas sakit gigi. Minum air putih sambil dikumur-kumur sebelumnya, bisa membuat sakit giginya berkurang. Makanya dulu pas di Jepang, sakit gigi pula, beli air putih yang besar banget selama jalan-jalan. Nyebelinnya adalah harganya mahal dan jadinya mau pipis terus. Jadi gak nikmatin perjalanan. Nah, sekarang beberapa hari sakit gigi setelah makan semangka, dan tapi kerjaan banyak jadi lupa minum air putih banyak-banyak. Faktanya justru mengagetkan. Justru, pas saya lagi minum air putih dan airnya kena gigi yang sakit, yang menyebabkan cenat-cenut. Sebelumnya pas gak minum, justru gak sakit. Jadi.. Pas di Jepang, harusnya gak sering-sering minum, karena malah menyebabkan sakit giginya menetap dalam waktu yang lama -_-

Kesimpulannya :
1) Nothing last forever. Bisa saja dulunya kita suka banget sama suatu hal/orang, tapi ternyata ada perubahan-perubahan (entah dari kita atau orang/hal tersebut) yang menyebabkan kita akhirnya sudah gak cocok lagi bersama mereka. Mau dipaksain segimanapun. Dan justru malah menyebabkan sakit.

2) Ada hal-hal yang kita kira kita suka, menarik hati, dan pandangan mata. Padahal ternyata pas dijalani tidak sesuai dengan harapan kita. Malah menyebabkan kita sakit.

3) Ada hal-hal yang kita kira kita tidak dapat hidup tanpanya. Yang menyembuhkan kita. Yang membuat kita menjadi manusia yang lebih baik. Ternyata, justru yang membawa hal-hal yang tidak baik untuk diri kita.

Begitulah kira-kira.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s