Si Bau dan Si Jelek

Saya : Hashfi, Mbak Di punya cerita nih. Mau dengerin gak?

*Hashfi tetap berjalan-jalan di sekeliling ruangan dan gak duduk diam atau pun terlihat ingin mendengar cerita saya*

Saya : Kamu lebih pilih jadi bau atau jelek?

*Hashfi tetep gak dengerin*

Saya : Kalau disuruh pilih, kamu lebih milih jadi bau atau jadi jelek? Mungkin jadi bau ya. Karena kan kalau bau tinggal mandi, kalau jelek susah dirubahnya. Tapi bagaimana kalau kamu ditakdirkan jadi bau selamanya atau jelek selamanya? Ada seseorang yang mukanya jelek. Ada orang lain lagi yang bau terus, walaupun udah mandi. Mereka ini bersahabat.

*Hashfi mulai mendengarkan, dan duduk diam siap mendengarkan cerita saya*

Saya : Udah ceritanya sampai disitu dulu.

Hashfi : Yah, aku udah dengerin juga.

Saya : Orang tadi Mbak Di langsung ngarang. Sekarang udah gak ada ide lagi buat ngelanjutin.

Hehe..

Cuman lagi pengen Hashfi nurut dengerin. Jadinya gitu deh. Pas dia udah duduk langsung ngeblank. Hohoho.

Nah, coba pembaca yang melanjutkan deh ceritanya? :p

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s