Rabbit Hole on SWA!

20140417-182923.jpg

Target saya tahun ini adalah masuk SWA dan jadi pembicara di TED. Ambisius ya hihi.

Kenapa SWA? Karena saya merasa masuk SWA adalah pembuktian bahwa Rabbit Hole diakui sebagai bisnis yang gak main-main. Setiap orang membicarakan majalah bisnis, pasti SWA adalah referensi utamanya.

Sedangkan menjadi prmbicara di TED adalah pengakuan bahwa ide yang dimiliki adalah suatu ide yang brilian dan dapat menginspirasi banyak orang.

Saya gak tau sih gimana cara untuk mencapai keduanya. Tapi ya..bermimpi boleh saja, bukan?

Sampai 6 April kemarin, tepatnya saat Rabbit Hole sebagai salah satu peserta GIST membuka booth. Ada salah seorang perempuan mendatangi saya. Tanpa tedeng aling-aling, tanpa bertanya apa yang saya tawarkan, langsung mengatakan ingin mewawancarai saya. Deg-degan saya waktu saya bilang kalau ia dari SWA.

Dan benar saja, beberapa hari setelahnya artikel tentang Rabbit Hole naik ke SWA. Yeiyy. Alhamdulilah.

Ternyata memang tidak ada mimpi yang tidak mungkin, bukan?

PS : Artikelnya bisa dilihat disini

Tinggalkan Balasan

