Hashfi – 8 y.o.

image

Halo.. Ini dia si birthday boy 🙂

Kenapa dia pakai bando kelinci? karena kami makan malam di holycow, dan dia claim steak gratis jadinya harus pakai bando deh.

image-2

image-1

I love his so much, and he grow up so fast. Benar-benar gak kerasa banget dia sekarang sudah 8 tahun. Sudah bisa diajak diskusi, sudah bisa kasih pendapat, sudah bisa ngajakin saya untuk sholat, sudah tahu hal-hal yang saya gak tahu, sudah bisa melakukan banyak hal yang buat saya terharu banget.

Yang cukup bikin terharu hari ini adalah saat saya membacakan buku yang dibuat Rabbit Hole untuknya. Hashfi sampai berkaca-kaca dan bilang bukunya bagus :’)

Sebentar lagi sudah mau pra-remaja ini anak. Aduh, harus siap-siap melepas dia lebih senang menghabiskan waktu dengan teman-temannya.

Hehe.. Happy birthday Muhammad Hashfi Prabhaswara. Semoga selalu membawa kebaikan bagi sekitarnya, selalu bahagia, dan selalu diberkahi oleh Allah SWT. Aamiin.

PS : Oh ya, karena bandonya kebetulan bentuknya kelinci, saya tergiur mau pinjam deh 😀

image

Tinggalkan Balasan

