Reinkarnasi

9615828431_03ccf056c8

Jika taruhlah benar ada yang namanya reinkarnasi.

Apakah aku sanggup untuk lupa, mencarimu kembali, dan lalu mencintaimu berkali-kali?

Apakah aku akan selalu menemukan kamu, pada akhir kisahnya?

Bagaimana jika ternyata aku harus kalah berlari dengan sang waktu, yang membuatmu tiada sebelum aku menyadari kamu ada?

Bagaimana jika ternyata aku harus berkompromi dengan ia, yang bersimpangan takdir lebih dulu denganmu?

 

*kebanyakan nonton kera sakti di masa kecil :p *

Tinggalkan Balasan

