3 Awan Bersaudara

Cute_Clouds_Vector_by_A_Little_Kitty

 

Hai,

tahukah kamu kalau di kerajaan langit, hidup 3 bersaudara.

 

Mari aku kenalkan satu persatu.

Pertama, Si pemarah. Awan berwarna hitam (atau di negerimu disebut kelabu). Ia tidak sering marah, sebenarnya. Namun jika ia marah, ia akan mengeluarkan petir, dan menangis dengan kencang.

Kedua, Si pemalu. Ia juga berwarna hitam, namun berbeda dengan si pemarah, ia sangat tidak suka dengan warna kulitnya. Itulah yang membuat ia sering sekali bersembunyi di rumah awan, dan menghindari bertemu dengan orang lain. Namun, entah mengapa, banyak sekali orang yang memanggilnya dengan apa yang kamu sebut sebagai tarian hujan. Jika begitu, ia terpaksa harus muncul. Namun karena ia tidak suka, ia pun selalu menangis dengan sangat kencang. Anehnya, orang-orang di negeri kamu justru suka saat ia menangis. Kalian berkata ‘HORE! HORE!’ dengan kencangnya, dan justru malah lebih semangat menari. Sungguh aneh.

Ketiga, si Putih. Warnanya seputih kapas, warna yang selalu diinginkan si pemalu. Ia senang sekali memandang bumi. Itulah yang membuat ia selalu berada di atas bumi. Ia juga senang sekali berubah-rubah bentuk sesuai yang diinginkan anak kecil. Itulah mengapa, kamu selalu dapat melihat pesawat, teko, baju, dan bentuk lainnya di awan putih. Ia memang sengaja mengubah dirinya sesuai keinginan kamu.

Maukah kamu sesekali datang ke kerajaan awan dan bertemu mereka bertiga?

*Lucu banget waktu buat ini, ternyata ada gambar yang benar-benar tepat merepresentasikan ceritanya 🙂 *

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s