100%

images

Dalam bekerja, dalam mencintai (cailah..), atau dalam melakukan apapun deh, apakah kita harus melakukannya 100%?

Guru biologi saya waktu SMA pernah bilang bahwa saat kita pup, sebaiknya mengedennya jangan terlalu intens, nanti ada resiko apa gitu, terutama untuk perempuan (lupa banget, sinyal hilang karena ada bahan obrolan yang lebih penting :p ).

Dulu hal tersebut gak begitu penting untuk ditelaah lebih lanjut (eh penting juga deh, karena setelah itu saya takut mengeden yang terlalu penuh penghayatan). Tapi kalau saya pikir-pikir. Dalam hidup, seperti mengeden, ada banyak hal yang ketika kita lakukan 100%, hasilnya tambah gak bagus. Dan justru kitanya jadi makan ati. Kita sudah berusaha sekuat tenaga dan hati kita, eh hasil yang kita harapkan gak sesuai dengan yang kita ekspektasikan. Atau kita mengharapkan balasan, tapi balasannya gak sesuai dengan apa yang kita mau.

Seperti..

Seperti apa hayo? :p

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s