Kalah/menang

love-love-33115716-500-333

Cinta itu bukan masalah menang atau yang kalah. Kalau kamu punya pasangan yang hanya buat kamu ngerasa harus menjadi pemenang, dan akhirnya kamu jadi mati-matian harus membuktikan sesuatu. Itu bukan cinta namanya. Atau justru kamu selalu merasa jadi pecundang di depannya, kepercayaan diri kamu dikuliti habis jika sama dia. Itu bukan cinta namanya. Mau kamu label apapun, mau dibungkus apapun, muaranya adalah pertandingan, dan bukan cinta.

Cinta itu.. kalau dia bisa membuat kamu merubah ide  dan segala inovasi yang bahkan tidak pernah kamu pikirkan sebelumnya. Pada akhirnya, ia adalah orang yang berperan sangat besar merubah kamu menjadi pribadi yang lebih baik. Namun lalu, bukan berarti ia menang karena mampu merubahmu, dan lantas kamu otomatis menjadi yang kalah.

Karena dengan cara yang unik kamu pun merubah dia, ke arah yang baik pula. Dan bahkan sekompetitifnya kamu, tidak akan pernah memikirkan perihal kalah dan menang lagi saat bersamanya.

Ah, tidak usahlah aku berpanjang lebar mengajari kamu. Nanti kamu akan tahu sendiri saat kamu bertemu dengan orang yang tepat. Suatu hari nanti.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s