Bayangan

sienashadow
Apakah hal yang selalu mengikuti kamu, tanpa kamu merasa takut atau jengah? Mungkin.. hanya bayangan yang dapat melakukannya. Kamu tahu kan sifat bayangan? Sesuatu yang sangat dekat, sampai terkadang kita berpikir mungkin hanya ialah yang paling mengetahui apa yang ada di pikiran kita.

Kadang karena keberadaannya yang selalu konsisten, kita melupakannya. Kadang, kita justru mencari-cari saat ia tertutup oleh bayangan yang lain..

Namun pernah tidak ada di satu titik, saat kamu menyadari.. bayangan itu adalah sesuatu yang paling dekat dan sekaligus paling jauh dengan kita? Ada tidak saat kamu ingin mendekat, meraih, dan sekedar memegang bayanganmu, dan secepat kilat, ia pergi, dan kita menyadari bahwa tidak ada yang dapat menyentuh bayangan kita sendiri.

Kamu selalu mengira ia adalah sesuatu yang paling tak berjarak dengan kita, sampai akhirnya kita menyadari bahwa ia lah sesungguhnya yang memiliki jarak paling jauh dengan kita.

Seperti aku dan kamu, yang butuh waktu sekian tahun lamanya, untuk menyadari bahwa kita adalah bayangan bagi masing-masing kita.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s