My favorite person!

Photograph_Love_by_samydelrio-horz-2

 

Banyak orang yang menanyakan, mengapa bukan foto kita berdua yang aku pilih menjadi foto favoritku.

Tidak aku pajang di dompetku.

Atau sekedar numpang lewat menjadi display picture di berbagai social media yang aku miliki.

Mereka kira..aku lupa padamu

Padahal..yang tidak mereka ketahui adalah,

Semuanya selalu tentang kamu dan kamu.

Semua foto favoritku adalah tentang aku menjadi objek dan kamu adalah subjeknya

tentang gambar aku yang dihasilkan oleh tangan pro-mu, oleh pikiranmu, oleh hatimu

tentang potret diriku yang selalu diikuti dengan keinginanmu untuk dapat menghasilkan gambaran terbaikku.

Lalu sekali lagi pertanyaannya,

jika aku harus memilih mana yang menjadi foto favoritku

Fotoku bersanding denganmu yang selalu manyun itu (karena kamu paling malas difoto)

atau fotoku yang dihasilkan oleh segenap hati dan pikiranmu.

Aku harus pilih yang mana?

Tinggalkan Balasan

