Belanja lebih mudah dengan M-BCA

Siapa sih perempuan yang tidak suka belanja? Saya rasa sebagian kita, perempuan, akan langsung berbinar-binar melihat berbagai baju, sepatu, atau tas yang berjajar rapi di balik etalase toko. Ada pembeli yang langsung mengambil dan membayar item pertama yang menarik perhatiannya. Ada juga yang melihat-lihat terlebih dahulu, berjalan ke berbagai toko, untuk membandingkan harga atau melihat kemungkinan baju lain dengan model yang lebih menarik. Saya adalah tipe kedua. Hal tersebut membuat saya membutuhkan waktu lama sekali berbelanja, hanya untuk membandingkan barang di toko A dan Z. Alhasil saya pun sering kali menenteng barang belanjaan yang hanya sedikit tetapi lelahnya luar biasa. Sering kali karena kebiasaan tersebut, saya pun sering menyesal, karena menyukai item di toko awal yang saya lihat, tapi saya lupa dimana tempatnya.

Hal tersebut membuat saya lebih suka membeli dengan metode online. Keuntungannya banyak sekali, saya dapat melihat berbagai barang dengan waktu yang lama, menyimpan gambarnya, lalu membandingkan antara satu barang dengan barang lain, sehingga saya dapat menyortir semua barang yang saya taksir. Lebih menyenangkan lagi ketika hal tersebut dilakukan hanya dari depan komputer, sehingga tidak perlu menghabiskan banyak tenaga dan tidak takut diburu waktu. Untungnya, saat ini pun memang berjamuran berbagai toko online. Namun, yang cukup menyulitkan adalah mengenai metode pembayaran. Kebanyakan toko online menginginkan pembeli untuk membayar maksimal 24 jam atau pembeli dianggap tidak jadi membeli, sementara untuk pergi ke ATM dan mentransfer uang transaksi, adalah satu hal yang membutuhkan waktu dan tenaga yang tidak sedikit. Untungnya, saya memiliki M-BCA, produk perbankan yang memudahkan. Saya hanya tinggal klik klik, kurang dari 1 menit, dan saya pun sudah menjadi pemilik sah barang yang saya taksir. Tinggal duduk manis menunggu barang kiriman datang. Benar-benar suatu solusi kemudahan bertransaksi di era yang menuntut semuanya serba praktis ini. BCA ini pun rasanya memiliki layanan perbankan yang apik, buktinya semua penjual memiliki akun BCA, sehingga semakin memudahkan saya untuk bertransaksi. Bayangkan jika ada penjual yang tidak memiliki BCA, saya pasti kelimpungan untuk pergi jauh-jauh ke bank hanya untuk mentransfer uang

Selain memudahkan saya sebagai pembeli, begitu juga jika berada di posisi penjual. Misalnya, ibu saya yang penjual coklat, karena tidak memiliki BCA, sering meminta saya untuk mengecek jika pelanggannya sudah transfer atau belum. Jika dulunya, saya harus menunggu esok hari untuk pergi ke ATM, sekarang tinggal menggerakkan tangan di tombol handphone, tidak sampai 5 menit, saya pun sudah dapat mengetahui status transaksi pelanggan. Barang pun jadi lebih cepat untuk diantar. Pembeli senang, penjual pun senang. Dan BCAlah yang dapat mewujudkannya, benar-benar suatu solusi perbankan masa kini. Rencana masa depan Anda menjadi pengusaha sukses dengan kebebasan finansial? Tentu bukan hal yang sulit dengan M-BCA di tangan šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

