Lego watch ♥

I was craving for Lego watch. Jadilah saya mencari-cari ke seluruh antero jagat tetapi tidak ketemu 😦 Di mall-mall pun hanya ada jam lego untuk anak-anak. Dan tadaaa..akhirnya saya menemukannya di AuziToys Toko ini cukup lengkap, terutama jika mencari lego yang tidak masuk ke Indonesia. Setelah menunggu beberapa hari, lego watch saya pun akhirnya datang. Bahkan Hashfi yang super excited sudah BBM saya saat pesanan saya sudah datang, padahal saya masih di kampus.

Saya tidak sempat memoto jam ini sebelum dirakit. Ya, tidak seperti jam-jam pada umumnya yang langsung bisa dipakai, jam lego ini datang dalam bentuk partial, dan kita harus merakit rantainya sendiri. Sudah terbayang? Kalau belum, seperti ini kira-kira..

Keuntungannya adalah kita bisa menyesuaikan rantai jam dengan ukuran tangan kita. Kita pun bisa memodifikasi warna rantai jam lego kita, mau merah dulu baru kuning, atau hijau dulu baru biru, benar-benar sesuka-suka kita. Untuk anak-anak, juga merupakan sarana yang bagus untuk melatih motorik halus mereka, dan membuat mereka belajar sabar, dan berusaha saat mencapai tujuan. Sound interesting, isn’t it?

6 thoughts on “Lego watch ♥

Tinggalkan Balasan

