Celoteh Hashfi

*ada temennya yang buang sampah sembarangan* Hashfi : jangan buang sampah sembarang ya. Nanti bisa banjir (280111) 

Gw : *nyanyi lagu Tompi* ….bisa mencintai aku | Hashfi : pasti lagu orang gede deh. | Gw: tau dari mana? | Hashfi : habis ada cinta-cintanya (230111)

Hashfi : Sponegbob bilang I-MA-JIN-NA-SI. | Gw : emang imajinasi apa sih dek? | Hashfi : yang ada pelangi-pelanginya (220111)

*main monopoli* Hashfi : ….di dunia dan akhirat. Dan jauhkanlah kami dari kartu-kartu mbak Di (220111)

*nonton TV* Spongebob : …ditambahkan sedikit cinta| Hahsfi : Cinta? Apa itu cinta? Kayak orang gede aja.. (180111)

Gw : *makan SilverQueen dengan bar-bar* | Hashfi : Mbak Di kalau gigit jangan keras-keras, nanti otaknya rusak.. (150111)

Hari ini adalah hari pertama Hashfi nge-golin dengan skor akhir 1-0. Gak berhenti-henti cerita kronologis penggolannya ♥ (120111)

 Hashfi nonton’Garuda Di Dadaku’.Ketiduran.Tiba-tiba ngelindurnya nyebut nama Gonzales*kok bukan Bepe ya?Di filmnya kan adanya fotonya Bepe* (100111)

Hashfi : *tidur* *melek lagi* Kalo Mbak Di mau tidur, selamat tidur yaa.. *tidur lagi* (030111)

Gw : konspirasi, konsolidasi, kontemplasi,…. | Hashfi : Kooon.. Ice cream (cone maksudnya) (201210)

KORBAN IKLAN. Gw : Dek, makan yang bergizi ya | Hashfi : Energen dong? | *___* (201210)

 Hashfi : (dengan bangga) aku tau namanya pemain yang ijo itu| Gw : Siapa? |Hashfi : FIFA| Gw : Ha?| Hashfi : Fifa atau Fafi gitu..| Gw :…. (191210)

Dek..itu namanya Markus. Hashfi : mmm..kayak rakus gitu ya? *__* (191210)

Hashfi : Mbak Di, itu bapaknya yang ngegolin (sambil nunjuk Gonzales). Gw : hah? Bapaknya siapa?. Hashfi : gak tau… Gw : *__ * (191210)

Hashfi : “ini diganti aja namanya, Cartoon Network, jadi Beranteman Network.” :p (051210)

2 thoughts on “Celoteh Hashfi

Tinggalkan Balasan

