Love xerox ^^

Saya baru saja membaca Jelajah, majalah MAPALA (Mahasiswa Pencinta Alam UI), yang isinya banyak membahas lingkungan.. Di majalah jelajah edisi kali ini, ada saya lhooo disitu (hehe..narsis).. enggak deh, yang mau dibahas bukan itu..

 

Salah satu artikel yang cukup menarik buat saya adalah tentang xerok yang akan meluncurkan inovasi barunya

Yaitu kertas yang tintanya dapat hilang dalam waktu beberapa jam..

 

WOW!!

 

Sangat menakjubkan menurut saya. Produk ini pasti sangat berguna sekali untuk mengurangi produksi kertas di dunia. Coba sering banget kan, kita mengeprint sesuatu yang sebenarnya hanya dibutuhkan dalam beberapa jam, terus..ya udah dibuang. Misalnya kertas selebaran iklan (yang sudah saya bahas di artikel sebelumnya) atau kertas buat presentasi atau kertas buat coret-coretan iseng. Ya kan?

 

Menurut saya, jika benar produk ini akan diluncurkan, saya sangat berharap agar sesegera mungkin beredar di pasaran. Eh ya, dan kabar baiknya nih, harganya gak jauh beda dengan harga kertas biasa ^^

 

*oh ya, buat penggemar barang2 daur ulang. Nonton deh etalase di trans TV hari sabtu jam 13.00. saya sangat suka, memberi inspirasi, terutama yang mau bergelut dan senang mengkonsumsi barang2 daur ulang. Misalnya saja episode hari ini membuat berbagai kerajinan dari kertas karung semen (wow..kepikiran aja ya?)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s