I call it TELEPATI

Waktu kecil, gw suka dengan serial kartun “Magic Girl”. Itu loh, film yang menceritakan tentang dua orang anak kembar yang punya kemampuan untuk telepati dan jika mereka menggabungkan jari kelilingking mereka sambil memikirkan suatu tempat maka mereka dapat berada di tempat tersebut. Saya suka dengan film ini karena saya suka apapun yang berhubungan dengan anak kembar dan saya pun suka dengan segala hal yang berhubungan dengan kekuatan ajaib.

*Hihi..beruntungnya saya hidup di masa kecil yang dipenuhi dengan sailor Moon, Magic Knight, Doraemon, dan film2 kartun lainnya

Sampai sekarang saya sudah dewasa pun, masih suka memikirkan dan membayangkan andai saya punya kekuatan ajaib itu. Dan akhirnya, saya sadar bahwa itu semua gak mungkin terjadi yah (kayak anak kecil yang baru sadar kalau sinterklas itu gak ada)

Tapi..beberapa kali saya mengalami kejadian yang membuat saya percaya bahwa mungkin kekuatan seperti telepati itu memang (sebenarnya) ada. Coba..inget2 deh, pernah gak kamu berada dalam sebuah situasi dimana kamu kangen setengah mampus sama seseorang, eh..tiba2 orang itu ada di depan kita, SMS kita, atau ngapain kek, pokoknya berwujud di depan kita. Aha!! Mungkin gak sih itu adalah TELEPATI. Yaah..mungkin gak seekstrim yang ada di film2, dimana kita bisa ngobrol sama seseorang tanpa bibir kita harus bergerak. Tapi..ini bisa disebut telepati juga kaaan? Dimana jiwa kita memanggil jiwa orang lain, dan akhirnya energi jiwa kita yang kuat itu menyebabkan jiwa orang itu pun merasa terpanggil dan kepikiran sama kita jugaa..

Gw pun pernah mengalami hal itu, beberapa kali.. Misalnya, waktu itu gw pernah deket sama orang, dan tiba2 dia menghilang dari kehidupan gw tanpa pamit, bahkan ketemu di YM yang gratisan ajah dia gak nyapa gw sama sekali, yasudahlah gw cuek dan bodo amat juga. Tapi..tiba2 gw kangen mampus sama dia, dan berharap dia nelfon, SMS, atau apa kek, something yang membuat gw merasa kalo dia tuh masih idup xp. Eh, tiba2 dia nyapa gw ajaah gitu di YM. Simple siiih, tapi cukup bisa membuat gw tersenyum. Cups.

Ada lagi, saat dimana gw tiba2 ‘ngeliat’ seseorang ada di rumah sakit, kayak terbaring lemah gitu di tempat tidur. Ngeliat disini tuh bukan ngeliat dengan mata telanjang yaah tapi lebih kaya ngeliat bayangan selintas, gak mikirin dia, tapi tiba2 kepikiran. Gw jadi berpikir ada apa ya sama dia? Dan beberapa hari setelahnya, gw ngedenger kabar kalau dia masuk RS x(.

Sama Hashfi lebih sering lagi.. waktu gw dikostan dulu, kalo gw kangeeen banget sama dia, pasti hari itu dia akan nelfon gw. Dia sakit, gw juga bisa sakit.

Well, I call it TELEPATI, tapi terserah kalian mau bilang itu apa. Yang jelas, energi yang begitu besar yang kita salurkan ke seseorang, walaupun itu cuma lewat pikiran, ternyata gak akan sia2, karena bisa banget orang tersebut bisa ngerasain.

Gw jadi teringat pertunjukannya Romi Rafael, waktu itu ada 2 orang disuruh maju ke panggung, yang satu disuruh pakai penutup kuping dan dihipnotis menjadi tertidur. Sedangkan orang yang satunya disuruh menulis satu kata di kertas dan tulisan tersebut ditunjukkan pada seluruh hadirin yang ada di studio tersebut. Setelah itu, seluruh hadirin yang ada, harus memikirkan kata tersebut dan mengatakan dalam hati (tidak boleh diomongkan) untuk ditujukkan pada orang satunya (yang dihipnotis tadi). Setelah itu, orang yang dihipnotis tadi dibangungkan, dan disuruh menuliskan kata yang terpikirkan dalam otaknya. Ternyata..kata yang ia tulis sama persis dengan kata yang ditulis oleh orang sebelahnya dan dipikirkan oleh seluruh hadirin yang ada di studio. See..kekuatan pikiran memang memiliki pengaruh yang cukup besar kan? Tapi..mungkin selama ini kita gak menyadari akan hal itu .

Jadi..hati2 kalau kalian membenci seseorang, mungkin energi tersebut dapat tertangkap dan akhirnya menjadi sesuatu yang negatif. Bukankah lebih baik jika kita melakukan hal yang sebaliknya? Menyalurkan energi positif dan menyebarkan cinta dimanapun kita berada? cups.   

    

Tinggalkan Balasan

