happy birthdayy

Sungguh..tidak terasa ya?

Sudah 365 hari lamanya sejak saya memutuskan melahirkan precioustrash ini

Saya kira..ini hanya akan menjadi ajang katarsis, pelepasan emosi saya yang terpendam dan tidak dapat saya utarakan

Ya..mungkin beberapa bulan pertama, itulah fungsi precioustrash ini

Tapi..lama kelamaan, precioustrash bermetamorfosa. Ia sudah dapat memilih jalannya, dan ia memilih untuk dapat memberikan manfaat bagi orang lain.

‘karena, bukankah memang itu yang menjadi tujuan hidup manusia? Menyenangkan dan memberi manfaat bagi orang lain. Atau setidaknya..membuat orang lain tersenyum dan tertawa’ begitu yang dikatakan precioustrash.

Akhirnya ia memutuskan untuk memberikan pengetahuan mengenai relationship

Kenapa?

Karena banyak orang yang semakin lama semakin hidup hanya sekedar untuk menjalani hidup. Tidak sadar, tidak mengerti, atau semakin tidak peduli, bahwa ada banyak cinta disekitarnya. Bahkan ketika ia sudah memilikinya, mereka kadang tidak sadar dan tidak bersyukur akan adanya cinta yang dikirim Tuhan untuknya. Ia pun tidak dapat memperlakukan cinta sebagaimana cintanya. Precioustrash ingin..agar orang-orang yang berkunjung ke rumahnya mendapat insight, bahwa ada begitu banyak cinta yang dapat dibagi, ada begitu banyak cara untuk memperlihatkan cinta. Dan semoga..tujuan precioustrash itu berhasil. Amiiin..

Eh, tapi.. beberapa bulan setelahnya, precioustrash yang semakin lama semakin dewasa, sudah dapat berjalan keluar rumahnya. Uhuk..uhuk..kok ada apa ini? Mengapa precioustrash tiba-tiba terbatuk-batuk. Refleks, ia pun menatap ke atas awan. Eh…tapi kok awannya tertutupi kabut? Apa mau hujan? Pertanyaan-pertanyaan itu akhirnya dapat diketahui precioustrash. Ternyata,,ini dampak dari kerusakan lingkungan. Emisi kendaraan bermotor dan pabrik-pabrik yang tidak ramah lingkunganlah yang membuat langit warnanya butek banget. Precioustrash pun semakin penasaran dan semakin belajar, ia pun menemukan kosakata baru, namanya ‘global warming’. Nah,informasinya penting sekali untuk disebarluaskan ke khalayak. Bagaimana kalau isu lingkungan pun disebar oleh precioustrash? Jadilah, ini menjadi hidangan utama tamu-tamu yang berkunjung. Setiap orang yang bertandang ke rumah precioustrash, dihidangkan menu ‘global warming’, ‘penyelamatan lingkungan’. Eh, ternyata salah stau tamu dari British Council, sangat tertarik dengan sajian precioustrash. Ia pun diberi penghargaan dan hadiah. Huaaaah..precioustrash senang sekali. Akhirnya apa yang ia lakukan dapat juga bermanfaat bagi orang lain dan menimbulkan kebangaan bagi diri sendiri..

Apa lagi ya? Oh ya, precioustrash jadi puny aide.. gimana kalau precioustrash nyari duit aja ya? Kan lumayan untuk nambah-nambah. Tapiii..memang ya, sepertinya precioustrash tidak jodoh mencariuang.. selaluuu aja gagal ;(. Tiba-tiba precioustrash tersadar. Oh iya, ya, tujuannya precioustrash kan emang untuk membantu orang-orang ya? Bukannya meraup keuntungan pribadi. Hehe.. akhirnya precioustash pun teringat dan kembali ke tujuan awal. Dia harus berguna buat orang lain dan membuat orang lain tersenyum ;).

Tunggu progress precioustrash selanjutnya yaaa. Doakan precioustrash semakin tambah hari semakin bijak dan semakin memberikan manfaat bagi dunianya. Oh ya, dan tentu saja membuat dunia semakin hijau. Happy birthday precioustrash 🙂

 

 

 

Iklan

One thought on “happy birthdayy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s