Love at d first sight

Cinta pada pandangan pertama..

Humm..percaya gak sih lo?

Gw sih gak percaya =p

tapi..begitu lihat Oprah Show tadi..

Gw jadi berpikir ulang..

Yah..mungkin itu bisa terjadi

Tapi..it’s doesn’t work for me =p (haha..biasanya kalo gini gw bakal kualat)

Aniwei,,episode tadi ngebahas film yang diadaptasi dari novel berjudul ”Love In The Time Of Cholera” karangannya Gabriel

Novel ini diawali dengan seorang pria yang ngelihat seorang wanita yang belom pernah dia liat sebelumnya

Dan..zzzap.. dia LANGSUNG jatuh cinta aja gitu sama tu cewek

Akhirnya.. ni cowok ngelamar cewek ini

DANN..Cewek ini LANGSUNG mau juga ajah gituuuh..

(haha..kalo ceritanya sampe sini doank, gak seru banget yaaah?)

Nah..sayangnya bapaknya si cewek gak setuju, terus saking marahnya, langsung ngirim ni cewek keluar kota

Si cowok nyusul ni cewek, dan ngajak nikah si cewek. Sayangnya ni cewek gak mau.. Yaudahlah ni cowok pulang dengan kekecewaan

Ketika itu, lagi mewabah banget penyakit kolera (yahh..make sense kan kalo judulnya ada kolera2an =p)

Dan..si cewek ini kena..

Ketika udah sekarat2nya, ada dokter yang nolong ni cewek

Dan akhirnya cewek ini sembuh

Setelah itu dokter yang nolong dia, ngelamar ni cewek,diterima, dan menikahlah tuh mereka berdua..

Terus..gimana nasib tu cowok?

Cowok ini ganti2 cewek mulu kerjaannya..well,mungkin pelampiasan dari kekecewaannya kali yaaah?

Tapi..satu yang pasti..

Dia gak bisa ngelupain tu cewek.

Dan..beberapa puluh tahun setelahnya, dokter yang jadi suaminya ni cewek meninggal.

Di tengah kedukaan, ni cowok lagi2 nyamperin ni cewek (yang mana mereka berdua udah jadi aki2 dan nini2)

Masih dengan rayuan ketika muda dulu

Awalnya ni cewek menolak

Tapiiii akhirnya dia menyerah juga

Menikahlah mereka di usia yang udah gak muda lagi itu

Hwaaaaah…soooooo..romantic..

Hwehe..Tapi..gw pikir yah..

Yaelah, ini mah pasti cuman ada di pelem2 doank

Eh, tapiii..setelah itu ditampilin aja gitu kisah nyata yang mirip dengan novel ini..

Jadi ada seorang pria waktu nonton TV ngeliat ratu2 kecantikan (macemnya miss universe gitu). Begitu dia liat Miss.Israel, dia langsung jatuh cinta. Love at d first sight gituuu. Dia gak bisa ngelupain tu cewek, terutama pandangan matanya. Walaupun dia udah nikah dan punya anak. Sampe akhirnya berpuluh2 tahun kemudian, ketika pasangan masing2 udah meninggal. Si cowok ini nelpon si cewek.

Si cewek langsung bilang  bahwa dia udah gak muda lagi, jadi jangan mengharapkan dia adalah wanita seksi umur 18 tahun yang dulu jalan di atas panggung.

Tapiii si cowok dengan romantisnya bilang kalo buat dia si cewek ini gak berubah, matanya tetep seperti mata seseorang yang memang sudah dia idam2kan dari dulu. (sebenernya gw lupa dia ngomong apa, pokoknya romantic gitu deeeh)

Dannnnn..mereka akhirnya nikah deh sampai sekarang. Gila!! Emang yah..kalo udah jodoh gak kemana.

Itu bener2 kebukti di cerita nenek-kakek ini..

Huah..(huah apa ya?)=p

Pokoknya gw terlalu amaze

Sampai speechless gini

Intinya..pesan moral dari tayangan ini : Gw harus nonton film ini!! =p

 

 

Iklan

2 thoughts on “Love at d first sight

  1. seandainya aja ada rumus untuk menjawab kenapa dan mengapa kita suka sama orang, gw akan pelajarin tuh rumusnya walaupun gw gak suka matematika,fisika,kimia dan yang lain2nya,,,

  2. cinta tanpa rumus2 jadi tidaklah heran sampai saat ini masalah percintaan belul ada obatnya, kapan dan dimana kita mersakan itu, tuhan yang mengendalikan perasaan itu kah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s