Premier Earth

Pada hari bumi tanggal 22 kemaren, gw nonton premiernya Earth di Blitz yang diselenggarain WWF..

Gw berangkat bareng Nacil dan Cathy, dan (untungnya) Cathy bawa mobil, jadi senanglah kita tidak usah memusingkan transport. Hehe..thanks,Cat.

Berangkatlah kita dengan semangat (gw sih tepatnya, gratisan gituuuuu)..

Yasudahlah, kita registrasi, eh..ternyata dapet kaos,bow..hihi..gak nyangka (norak gitu ya,gw?? =p). Trus..gw shock, ternyata filmnya mulai jam 19.15, yang mana tadinya gw kira mulai jam 6. Hwah..mau pulang jam berapa coba??

Yah, sudahlah setelah itu, sambil nunggu tu film, kita ketemuan sama anak ITB, Rony, sambil makan deh..

Setelah itu, kita pun nonton (ya iyalah..)

Dan filmny..BAGUS!!

Yah..mungkin emang agak membosankan (mungkin karena film dokumenter dan gw emang orangnya agak bosenan). Tapi overall bagus kok, kita jadi bisa ngerti tentang hidup para hewan2..kita disuguhkan sisi lain dari hewan2 itu, bahkan mungkin di film ini lo akan liat hewan yang belum pernah liat sebelumnya dengan segala tingkah unik mereka. Bagus deh pokoknya. Apalagi yah..pengambilan gambarnya. Beuh..bagussss deh pokoknya.

Dan diakhir cerita kita dikasih pesan untuk terus menjaga bumi kita (teuteup)..

Hwah..pokoknya senanglah gw nontonya.

Sekalian katarsis,bow..huehe..  

Tinggalkan Balasan

