Wedding Daze

Kemaren gw nonton Wedding Daze bareng Melly dan Intan

Haha..lagi katarsis gituuuu..

Di film itu diceritain seorang cewek yang dilamar sama cowoknya

Yah..cowoknya sih, diceritain di fim itu, perfect, tapi…si cewek ini gak sreg aja

Akhirnya suatu hari, di restoran tempat si cewek ini kerja sebagai waitress, ada seorang cowok yang iseng ngelamar dia, dannnnn..dia pun NERIMA lamaran tuh cowok, yang bahkan namanya aja belom dia tahu.. GILA!!

Akhirnya ni cewek dan cowok ngobrol-ngobrol, dannnnn..gantian, si cewek yang ngelamar ni cowok, dan DITERIMA aja gituuuuu..

Yasuw, langsunglah si cewek ini siap-siap pindah ke rumah si cowok, mutusin cowoknya yang terdahulu, dan..ngebawa 2 tas gede untuk pindah ke tempat si cowok..

Film ini tuh banyak banget adegan konyol2nya.. kayak si cowok pas mau nikah sama si cewek yang tiba2 teringat sama mantannya yang udah meninggal, dan dia udah ngomong ’sorry2’ sama si mantan..eh..tiba2 si mantan udah punya cowok baru di alam sana, yang meninggal gara2 bunuh diri. Dudul!!

Trus tiba2 mantannya si cewek yang tiba-tiba pacaran sama pak polisi (gay maksud gw)

Yah..pokoknya banyak adegan-adegan konyolnya gitu ni film..

Haha..lumayanlah buat katarsis..

Gw jadi berpikir, gimana ya kalo gw tiba2 dilamar sama cowok yang kagak dikenal gitu?

Emang sih di akhir cerita dibilang kalo mereka berdua akhirnya saling jatuh cinta, tapi kan….tiba2 nerima lamaran orang yang bahkan namanya aja belum lo tahu??

Well..mungkin itu yang namanya chemistry yahh..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s