Dunia selebar daun kelor ya?

Hidup ini penuh dengan kejutan dan kebetulan ya?

Makanya gw terkadang terkagum2 dengan apa yang terjadi dalam hidup gwa..

Contohnya jumat kemaren,,

berhubung esia gw error banget (tiap sms yang gw kirim gambling nyampenya, kadang nyampe, kadang gak) ditambah lagi xl gw lagi gak ada pulsa. Hehe..

Akhirnya pas kita ikutan seminar poligami (gw ikut karena berhubungan dengan topik kuali gw) gw minta sms ke Ajeng (kan sesama IM3 gratis..ya, kan jeng =p)

Pertama, gw SMS Desy..nah pas gw pencet ”Sent”, gw sambil nanya ke Ajeng, ”Desy kenapa ga ikut keseminar ini ya?”, dan..Pas banget ada kata2 ”delivered”, ada Desy aja gitu di DEPAN mata kita b2.. Ya ampun,,untung gratis, kalo gak kan..nyesek banget..350 gituuuuh..

Nah, setelah beberapa menit berlalu, gw minta ke Ajeng lagi sms gratisannya ituh..gw SMS salah satu temen gw..

Eh,pas udah mencet ”Sent”, tiba2 si temen gw yang gw sms-in ini nelpon gw aja gitu.. Nyesek deh pokoknya, Dan setidaknya gw masih bersyukur karena (lagi2),,untung gratisan..

Kejadian yang sebelumnya lagi lebih kayak sinetron..

Jadi pas gw jalan sama temen gw, tiba2 ada foto yang tergeletak di kursi tempat kita melintas.

Entah mengapa, gw iseng aja ngeliat tu foto, ”Eh..foto sapa nih?” kata gw. Eh..ternyata foto seseorang (yang tidak bisa gw sebutkan disini), yang pokoknya bisa bikin temen gw itu ngakak dan ngebawa foto itu ke temen2 gw yang lain, sambil (tetep) gak berhenti ngetawain gw. Sial..

Terus yah ditengah tawanya yang (entah mengapa) gak kunjung usai. Dia bilang, ”Eh..liat2 ke bawah.” dengan ketawa yang (entah mengapa) lebih kenceng dari sebelumnya.

Ternyata ada orang yang ada di foto itu!! Lagi sama cewek (perhatian yah: si orang ini bukan gebetan gw kok)

Busyet deh..bener2 yah kayak sinetron abis deh hari itu..

Gw sering gak habis pikir sama sinetron,”mana ada di dunia beneran, semua hal yang serba kebetulan gitu”, eh..tiba2..kejadian diatas bener2 menyadarkan gw bahwa hidup itu emang bener2 bisa kayak sinetron yah? Serba kebetulan!!

Iklan

3 thoughts on “Dunia selebar daun kelor ya?

  1. eh,,

    kayanya gw kenal dey ma orang yg lo maksud dgn ‘temen gw’ itu…

    xp

    hahahahhahahahahahhahahaaahahahahahhahaha…………

  2. masih 'vee-k' (yangJugaTetepLebihCantikBangetDariDeviHariIniBesokSelaluDanSelamanya...Hahahahha)

    truz truz,,

    kyanya gw jg kenal dey ma org yg lo maksud dgn “orang yang ada di foto itu”…

    xp

    huauauauauuauahahhahahhahahhahhhahahahhhahhahaha…..

  3. asih 'vee-k' (yangJugaTetepLebihCantikBangetDariDeviHariIniBesokSelaluDanSelamanya...Hahahahha)

    truz truz,,

    kyanya gw jg kenal dey ma orang yg lo maksud dgn “orang yang ada di foto itu’…

    xp

    lebih hahhahahhahahhahhhahahhahahahhahha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s