Susan&Cita2ku..

Susan..susan..susan..

Kalo gede..mau jadi apa? 

Hehehe..jadi inget jaman kecil dulu deh

Waktu itu Ria Enez nyanyiin lagu ini bareng bonekanya,Susan..

Gw penonton setia mereka b2 lho

Sama waktu itu juga jamannya Si Komo-nya Kak Seto

Wah..pokoknya gw termasuk orang yang sedih waktu Ria Enez memutuskan gak tampil lagi di TV

Hiks..hiks.. 

Hwah..melenceng!!

Back to d topic..

Ngomongin soal cita2

Humm..entah mengapa, mau gak mau ngebuat kita flashback ke jaman kecil

Dimana waktu itu kita dengan gampangnya nyebut mau jadi dokter, insinyur, pilot..

Ya gak sih?

STD berat dah pokoknya..

Gak tau aja kita di jaman dulu

Yang namanya jadi dokter tuh perjuangannya super duper berat

Harus pinter biologi, harus kebal sama darah, gak boleh takut hantu, dll..(ya..iyalah..namanya juga anak kecil..hehehe..)

Gw pun salah satu dari mereka..

Yang pengen jadi dokter gigi (entah mengapa)

Tetapi untungnya cepet sadar setelah melihat fisika yang susahnya dahsyat banget..

Gw pun memilih IPS (karena gw suka bgt IPS ya..bkn IPA gagal)..

Dan sekarang jadilah gw ’terdampar’ di psikologi..hehehe.. 

Kenapa gw nulis tentang cita2?

Terinspirasi dari kompas minggu

Tadi gw baca kalo sebagian besar remaja umur 20an di Jakarta pas ditanya cita2nya apa?

Mereka akan menjawab gak tau atau bingung

Humm..masa sih??

Gw aja, walaupun belum ngelaksanain apa2, tapi udah mikir..

Mau jadi apa nanti.. mau ngapain ntar kalo lulus

Dan gw liat sebagian besar temen gw juga gitu

Mereka udah memantapkan niat, nanti mau langsung ngelanjutin S2 dulu ato kerja?

Mau S2 disini atau di luar?

Malah,,udah ada yang nyambi kerja dari sekarang..

Gak tau ya, sapa yang valid, ini kan gw ngambil sampel dari orang2 sekitar (jadi inget medpen..huwh..) 

Kalo gw sendiri ditanya, gw mau jadi apa?

Gw akan jawab dengan mantap, jadi penulis!!

Hehehe..pekerjaan  yang udah jadi cita2 gw banget deh..

Selain itu, gw pengen banget keliling ke luar negeri atau keluar daerah..

Makanya gw ngiri banget tuh sama pembawa acara jalan2..atau kuliner2 (berhubung gw juga doyan makan)

Pengennnn..banget jadi kayak mereka..

Terus..kapan donk jadi psikolognya?

Hehehe..Nanti yah..kalo udah punya suami dan anak, baru gw akan buka praktek

jadi bisa ngawasin anak dan nungguin suami tercinta pulang, tapi pemasukan tetep mengalir xp..

Terus kan tetep bisa nyambi jadi penulis

Oh ya, terus pengen banget ngediriin yayasan sosial

Hohoho..ngimpi emang enak ya?

Mudah2an..aja gw bisa ngewujudin itu semua..

Aminnnn..amin,..amin…

Tinggalkan Balasan

