Heran!!

 

 Hari ini ada beberapa hal yang membuat gw heran dan bertanya2..

 Kenapa ya, anak bayi itu.. Cepet banget nangis dan ngeluarin air mata, trus cepet juga ketawa terbahak2 lagi. Gw ngebayangin aja, kalo ada hal yang ngebuat gw sedih, gw gak bisa tuh langsung nangis meraung2 dengan bercucuran air mata. Tapi mereka..persediaan air matanya tuh banyak banget. Ibarat bensin di mobil. Lagi full tank, jek. Nah, setelah mereka nangis dengan maha dahsyatnya itu (sampe gw pernah sebersit terlintas di pikiran gw kalo adek gw lagi kesurupan lho. Saking dahsyatnya tuh tangisan xp), dikasih hal yang menyenangkan dikiiit..aja, mereka langsung bisa senyum, terus ketawa kebahak2. Heran..

 

 Ps: untuk para sutradara, pilihlah anak bayi untuk menjadi artis. Mereka benar2 artis yang handal. Dijamin 100%..

 

Keheranan gwa yang k2 pas gw nonton film doraemon. Dari dulu ya..dari jamannya gw masih pake kaos kutang (maksudnya masih kecil getoo..) sampe sekarang  gw udah mau lulus kuliah gini, nobita masih..aja SD, dan masih…aja selalu dapet nilai 0. Heran gak sih lo? Kayaknya sebodoh2nya anak di kelas gw, gak pernah ada guru yang sampe tega ngasih nilai 0. Seenggaknya ada ’upah nulis’nya lah. Beneran deh, gw gak pernah liat Nobita, dkk, naik kelas lho. Dan..bajunya juga kayaknya gak pernah ganti2.. Itu2..aja. Hihi..

Btw, ngomongin soal Nobita, kemaren anak tetangga gw yang masih kelas 0 besar main ke rumah gw. Pas gw tanya yah, secara mengejutkan, dia gak tau aja gitu sama yang namanya Sailor Moon!! Yaampun.. Padahal gw cinta banget sama tu film. Dipikir2..emang ya, sekarang film2 dan lagu2 anak2 udah minim..banget. Anak2 sekarang dengan fasehnya udah bisa nyanyi lagu2 Radja, Peterpen, dkk, dari awal sampe akhir. Huh..padahal mereka belum tentu ngerti apa artinya. Dan kalaupun mereka ngerti. Apakah artinya udah pantas diketahu oleh anak2 seumuran mereka? Bingung dan sedih gw sebenarnya melihat fenomena ini. Kabar2nya sekarang pun majalah gadis udah jadi santapan anak SD. What?? Gw aja baca majalah itu SMP, itu pun pas udah kelas 2 akhir. Gw jadi takut, mau jadi apa nantinya anak gw nanti di tahun 2ribu sekian? Sekarang aja gw udah was2 kalo adek gw yang 2 tahun itu mulai kecanduan TV. Apalagi tayangannya sinetroooon…semua. Salut gw sama TV kabel (lupa apa. Hehe2..) yang punya tayangan judulnya ’baby TV’. Belum pernah liat sih, tapi sepertinya konsepnya bagus. Semoga semakin banyak tayangan2 mendidik seperti itu..

Ayo kita cerdaskan generasi penerus bangsa..

Hehe..btw…apakah ada yang bisa menjelaskan keheranan demi keheranan gw tadi??    

Tinggalkan Balasan

