refleksi

Di akhir bulan ini, gw mau refleksi diri gw selama bulan Januari ini,,

Bulan baru..tahun baru..

Over all, gw senang dan puas pada diri gw sendiri

Beberapa resolusi besar yang gw targetkan sudah terlihat tanda2 tercapainya..

1)      Gw sudah selesai menjadi penanggungjawab bagian di satu acara..

Fiuh..senangnya. Tanggungjawab gw sudah berkurang satu dan telah sukses dilaksanakan

2)     Gw berhasil lolos seleksi jadi Public Educator di WWF.

Wah..gw seneng banget. Impian gw dari dulu untuk masuk WWF akhirnya kesampaian.

Semoga gw bisa bekerja dengan baik selama  6 bulan ini..

3)     Buku yang gw tulis dibawah bimbingan Mas Benny Rhamdani udah mulai keliatan titik cerahnya. Gw udah bikin ringkasan 10 babnya.. dh, semoga gw bener2 bisa nerbitin buku di akhir tahun ini. Amin..Amin..Amin..

Yup2..itulah 3 hal yang membuat gw seneng.. SENANG.. SENANG..SENANG..

Bulan depan mulailah semester baru. Wah..gw lagi2 harus bisa ngebagi waktu dengan tugas2 kuliah yang pastinya menumpuk. GW PASTI BISA!! CHIYAO.. -Gw yang lagi semangat- 

Tinggalkan Balasan

